Lowongan teller bank jatim 2015

Sebagian wanita memburu lowongan kerja sebagai teller di bank jatim ketika mereka mendapati kenyataan makin susahnya masuk ke dunia kerja, utamanya di perbankan pada bagian teller. Bank jatim merupakan bank lokal ternama yang sangat populer di Jawa Timur dan menjadi kebanggaan masyarakat jatim.

Di tahun 2015 ini bank jatim juga membuka lowongan kerja sebagai teller bank, khususnya untuk anda yang punya basic ilmu dan kualifikasi yang diminta oleh bank jatim. Adapun syarat syarat umum yang biasanya diminta adalah sebagai berikut :

1. Wanita , dengan usia di bawah 30 tahun, kadang malah di bawah 25 tahun, semakin muda maka akan lebih semangat dalam bekerja

2. Sehat jasmani dan rohani. Kesehatan tubuh sangat mutlak diperlukan agar anda bisa menjalankan tugas dengan optimal. Secara rohani juga mesti beres supaya mampu menyesuaikan dengan berbagai tekanan dan harapan untuk memuaskan nasabah.

3. Pendidikan minimal D3 atau diutamakan sarjana . Tidak semua wanita bisa mendaftar, mungkin anda punya kemampuan sebagai teller yang hebat, namun kalau pendidikan kurang maka sama saja belum memenuhi syarat yang diminta. 

4. Sanggup bekerja dengan dedikasi dan tanggung jawab yang ditetapkan oleh bank jatim. Bisa melayani nasabah dan semua pihak yang berhubungan dengan bank tanpa kecuali. 

Informasi lebih jelas mengenai lowongan kerja teller bank jatim maka ada baiknya anda tanyakan langsung dengan datang ke kantor pusat atau cabangnya, sebab mereka lebih berwenang dalam menetapkan persyaratan yang diperlukan. Sebagai warga jatim anda perlu bangga, karena proses rekruitmen pegawai cukup fair dan layak mendpatkan penghargaan dari para pencari kerja.

Bagaimana kalau anda tak memenuhi syarat atau gagal? Jangan berprasangka buruk dulu dengan mengatakan karena yang lolos sudah menyuap terlebih dahulu. Ada baiknya kegagalan dijadikan pelajaran, masih banyak jenis pekerjaan yang gajinya lebih tinggi dibanding bayaran seorang teller bank lokal maupun nasional. 

Kerja tidak harus di bank dan karir tak juga harus berhenti sebagai seorang teller bank.Info mengenai lowongan kerja teller bank jatim yang tersaji disini hanya gambaran umum, agar lebih akurat maka anda cek langsung ke bank jatim yang ada di kota anda. Terima kasih