Keuntungan menabung di bank jatim

Apa saja keuntungan yang akan anda peroleh ketika menabung di bank bpd jatim saat ini? Banyak manfaat yang akan anda peroleh saat menabung di bpd jatim. Manfaat atau keunggulan anda dibandingkan mereka yang belum jadi nasabah tentunya memberi dampak berbeda dalam hidup. Berikut keuntungan untuk para nasabah bank jatim yang mengambil produk tabungan.

Pertama, anda akan mendapatkan buku tabungan sebagai pengganti data data keuangan yang sah secara aman. Berapapun tabungan anda maka uang akan tersimpan jauh lebih aman dibandingkan ketika anda menyimpan di bawah bantal atau alat alat penyimpanan uang tradisional.

Kedua, anda akan mendapatkan kartu ATM, dimana kartu atm bank jatim sudah bisa dipakai dimana saja dan kapan saja. Bank jatim termasuk salah satu bank yang jadi anggota jaringan ATM Bersama. Sehingga ketika anda bepergian jauh tak harus menggendong sekantong uang, cukup bawa atm dan tarik uang yang anda butuhkan di tempat yang aman, tidak harus di ATM bank jatim.

Ketiga, dengan menabung di bank jatim maka anda akan belajar menghemat uang, karena buku tabungan biasanya memotiviasi kita untuk menyimpan uang. Semakin pandai anda menghemat uang maka akan kian banyak pula manfaat yang anda rasakan di kemudian hari saat anda sedang benar benar butuh uang.

Keempat, menabung di bank jatim bisa meraih beberapa hadiah. bank jatim kadang mengadakan program undian dengan hadiah fantastis. Bayangkan jika anda menjadi salah satu pemenang dan berhasil memenangkan satu unit motor maka anda akan mendapatkan tambahan keuntungan diluar dugaan. Namun hadiah bukanlah tujuan, karena uang yang anda tabungkan pada dasarnya adalah bekal untuk diri anda sendiri.

Hal yang tak kalah penting adalah bahwa dengan rajin menabung  di bank maka kebiasaan itu bisa membentuk watak hemat, kita bisa mengajarkan pada anak anak akan pentingnya menabung. Tetapi pengajaran yang kita lakukan tak akan terlalu manjur andai kita sendiri tak pernah punya tabungan di bank atau dalam bentuk simpanan lainnya.

Orang tua sudah saatnya menabung, baik melalui bank atau dengan mengembangkan usaha baru yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Karena bisnis atau usaha juga bisa menjadi tabungan yang berharga dan mendatangkan tambahan penghasilan dimasa yang akan datang. Ayo terus menabung dan tambahkan terus uang yang kita simpan, sebab uang itu sangat licin, harus segera diamankan atau ia akan lolos ke tempat lain.

Atau anda ingin memulai usaha yang lebih menghasilkan dari tabungan, dengan modal kecil dan mendapatkan bimbingan yang bermutu? Itulah yang pernah saya lakukan dan kini jadi lebih bisa menabung dalam jumlah yang jauh lebih baik meski hal itu tak pernah terbayangkan sebelumnya. Terima kasih