Jumlah Nasabah Bank Jatim

Berapa jumlah nasabah bank bpd jatim saat ini? Mungkin anda salah satu orang yang ingin mengetahui berapa persisnya nasabah bpd jatim pada tahun 2015, 2016 dan 2017 .

Hal yang dilakukan oleh sebagian orang ketika mereka ingin tahu jumlah nasabah tak lepas dari rasa ingin tahu atau sekedar untuk keperluan survei. 

Namun sebelum data mengenai jumlah nasabah bank asli jawa timur ini anda ketahui maka beberapa point penting berikut pun layak anda ketahui. Inilah point yang dimaksud :

A. Kategori nasabah. Bank jatim merupakan bank yang memiliki banyak layanan perbankan, dimana semua produk atau layanan yang diberikan telah diteliti sesuai dengan kebutuhan masyarakat jawa timur dan sekitarnya. Dalam hal kategori nasabah maka secara umum bisa dibagi menjadi dua yaitu :

- Penabung, mereka adalah orang orang yang menyimpan uang dalam bentuk tabungan, baik tabungan biasa ataupun tabungan deposito. Jumlah penabung pada bank jatim saat ini lebih banyak dibanding pada beberapa tahun lalu. 

- Peminjam. Para peminjam memberi andil besar untuk bank jatim, mereka memberikan jasa dalam bentuk bunga yang biasanya dibayar tahunan. Tentunya uang yang harus dibayarkan oleh peminjam akan menjadi keuntungan pihak bank hingga mereka mampu memberikan sebagian keuntungannya pada para penabung.

B. Investor. Pada posisi tertentu investor mungkin bukan termasuk kategori nasabah, namun jika mereka adalah pemodal besar dan menabungkan semua uangnya dalam bentuk deposito maka mau tak mau juga disebut sebagai nasabah bank jatim. 

Jika digabungkan semua data yang ada maka jumlah nasabah bank jatim hingga tahun 2015 ini adalah.... orang. Jumlah ini tidak tetap dan bisa mengalami perubahan sewaktu waktu. Sebab bisa saja ada orang yang tak lagi memakai bank jatim atau sebaliknya makin banyak orang yang membuka rekening di bank bpd jatim. Terima kasih telah membaca dan hadir disini